Distributor Crystal x | Agen Crystal x | Crystal x Asli | Crystal x Murah | Toko Crystal x | Crystal x Nasa
BERANDA ARTIKEL CARA PESAN COMPANY PROFILE PELUANG BISNIS HUBUNGI KAMI
FAQ
PT NATURAL NUSANTARA

Distributor Resmi PT Natural Nusantara

Aneka produk kecantikan, kesehatan dan perawatan tubuh wanita

Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Distributor Resmi PT Natural Nusantara


Partner Link :

Service Center Smartphone
Service Handphone
Kursus dan pelatihan teknisi HP
Service iphone
Service xiaomi
Service advan
Service android
Service smartfren
Service samsung
Service blackberry
Jasa Bangun & renovasi rumah
Jasa atap baja ringan,plafon, gipsum
Kusen pintu aluminium
Jasa aqiqah jakarta selatan

Paket Untuk Pengobatan Liver

Paket Untuk pengobatan liver

 PAKET UNTUK PENYEMBUHAN GANGGUAN LIVER.../ PENYAKIT HATI

Penyakit liver adalah kondisi dimana terganggunya fungsi hati pada system metabolism tubuh yang disebabkan karena keracunan toksin atau serangan virus.  Terdapat 2 jenis gangguan atau penyakit pada hati yang banyak ditemukan yaitu hepatitis dan sirosis hati. Hepatitis adalah suatu kondisi dimana adanya peradangan pada hati yang disebabkan karena keracunan toksin tertentu atau karena infeksi virus. Hepatitis terbagi menjadi 3 jenis yaitu hepatitis A, hepatitis B dan hepatitis C. masing-masing penyakti hepatitis pada hati memiliki tingkat ke akutan yang berbeda-beda.
Pada umumnya penyakit hepatits akan ditandai dengan gejala tidak nafsu makan (Anoreksia), demam, rasa mual dan muntah, serta bagian tubuh berwarna kuning (Jaundice). Hepatitis dapat bersifat akut atau kronis.
Sirosis Hati adalah kerusakan hati yang sudah berlangsung lama, disebabkan karena penyakit hepatitis kronis, alkohol, penyumbatan saluran empedu dan berbagai kelainan metabolisme. Jaringan hati secara merata rusak akibat pengerutan dan pengerasan yang menyebabkan terjadinya jaringan ikat (fibrotik) sehingga fungsi hati menjadi terganggu. Gejala yang timbul atara lain: rasa lelah, kehilangan berat badan, penurunan daya tahan tubuh, gangguan pencernaan, dan Jaundice. Dalam keadaan berat sering dsertai dengan Ascites (bengkak penumpukan cairan), hipertensi, perdarahan (hematemesis melena) dan diakhiri dengan koma hepatik.

FUNGSI HATI
Menetralkan racun (Detoksikasi).
Membantu fungsi empedu.
Organ metabolisme utama yang berkaitan dengan metabolisme zat-zat gizi (lemak, vitamin, protein, dll).
Sebagian besar hasil pencernaan setelah diabsorbsi langsung dibawa ke hati untuk disimpan atau diubah menjadi bentuk lain dan diangkut ke bagian tubuh yang membutuhkan.
Imunitas/kekebalan.
Mengatur volume dan sirkulasi darah.
Kelainan atau kerusakan pada hati berpengaruh terhadap fungsi saluran cerna dan penggunaan makanan dalam tubuh sehingga sering menyebabkan gangguan gizi pada penderita.
 

Penyakit hati disebabkan oleh banyak faktor penyebab, di antaranya :
 Pola hidup yang tak sehat
 Diabetes mellitu
  Hepatitis 
Penyakit penimbunan glikogen
Hemokromatosis (keadaan menumpuknya zat besi (Fe) secara berlebihan dalam hati, limpa, kulit akibat gangguan metabolisme).
Penyumbatan aliran empedu intrahepatik dan ekstrahepatik yang lama/kronik
Terlalu memaksakan kondisi tubuh untuk bekerja keras hingga tidak memperhatikan asupan gizi.
Pekerja malam atau orang yang sering begadang, rentan mengidap penyakit hati.
Kecanduan alcohol
Efek samping obat-obatan tertentu yang merupakan racun bagi hati
Kelainan bawaan lahir
Adanya trauma atau luka
Tidak memperhatikan kebersihan alat-alat makan dan minuman
dll
GEJALA PENYAKIT HATI
Gejala penyakit hati yang umum muncul adalah :
 Penderita gangguan hati akan sering mengalami sakit kepala, pusing, kejang dan rasa cepat lelah, lemah, letih, lesu, Muntah dan mual dan Anemia.
Penurunan kemampuan kerja
Kurang selera makan
Sakit perut dan perut kembung
Mata berwarna kuning dibagian mata putih serta dibagian kulit atau mengalami penyakit kuning (Ikhterus)
 Perdarahan saluran cerna (Hematemesis melena
Pembengkakan bagian tubuh karma penumpukan cairan (Ascites)
 Air kencing atau air kemih yang berubah warna menjadi warna teh disertai bau yang menyengat dan Warna tinja yang pucat dan seperti warna tanah liat.
Terjadi perubahan pada perut di mana perut berubah menjadi lebih buncit. Hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan di tulang rusuk bagian kanan bawah.
Terjadi perubahan pada bentuk kuku di mana menjadi lebih melengkung serta mengalami keputihan.
Sering mimisan.
Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein.
Bau mulut serta bau badan tidak sedap.

Komplikasi yang terjadi pada penyakit hati adalah :
Abdominal yang mengalami  pembengkakan
Lebih mudah mengalami leba
Tingkah laku yang berubah dan kepekaan yang berubah
Mengalami muntah darah
Tinja yang berwarna hitam
Seangkan komplikasi pada penyakit sirosis hati adalah
Penyakit kanker hati
Kematian


pencegahan dan pengobatan untuk penyakit liver, diantaranya :
Menjaga kebersihan diri dan lingkungan
Rajin mengkonsumsi air mineral minimal sehari 8-10 gelas atau setara dengan 1,5-2 liter per hari atau.
Menghindari makanan yang banyak mengandung lemak jenuh dan bahan pengawet.
Banyak mengkonsumsi sayur dan buah
Menerapkan dan menyeimbangkan nilai gizi yang dibutuhkan tubuh
Istirahat yang cukup minimal 6-7 jam per hari
Olahraga yang teratur setiap harinya
Mengkonsumsi suplemen tambahan yang aman tanpa efek samping apapun,
Melakukan konsultasi dan peameriksaan lebih dini dengan dokter terkait,.
Jika sudah teridentifikasi atau tervonis mengalami gangguan fungsi hati kronis, dokter akan menyarankan melakukan operasi pembedahan atau transplantasi hati.
Mendapatkan vaksinasi

MANAJEMEN TERAPI NUTRISI NASA

A. NATURAL LECITHIN
Natural Lecithin dan NEO Lecithin adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolesterol. Natural Lecithin berasal dari olahan kacang kedelai dan dikenal dengan nama Lecithin Soya. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai homon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya. Natural Lecithin dan NEO Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.Penggunaan NATURAL LECITHIN dan NEO LCT secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll. Natural Lecithin bermanfaat dalam membantu penyembuhan liver.

Lecithin (phosphotidyicholine) merupakan komponen penyusun sel (menyusun lebih dari 50% komposisi sel). Kerusakan sel-sel hati rnenyebabkan timbulnya jaringan ikat.
Lecithin secara alami diproduksi di hati tetapi fungsi ini akan berkurang jika hati mengalami kerusakan. Pemberian Natural Lecithin akan membantu memenuhi kebutuhan phosphotidylcholine sel-sel hati yang mengalami kerusakan, sehingga dapat memperbaiki kondisi sel-sel tersebut serta dapat memperbaiki dan mengembalikan fungsi hati.
Natural Lecithin mempunyai kandungan vitamin B1 (thiamin) yang sangat membantu perbaikan sel-sel hati sehingga proses tersebut berlangsung lebih efektif; selain itu juga membantu menjaga fungsi normal hati.
Natural Lecithin mempunyai antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungi se!-sel hati dari oksidasi radikal bebas yang dapat menyebabkan peradangan dan kerusakan hati.
Hati adalah organ metabolisme utama, selain itu juga berfungsi sebagai pengurai (detoksifikasi) dari senyawa kimia dan zat-zat beracun. Natural Lecithin memiliki kandungan mineral molibdenum (Mo). Molibdenum dapat membantu fungsi detoksifikasi hati dalam mengurai senyawa kimia dan zat-zat beracun.
Penggunaan Natural Lecithin secara rutin dapat membantu meringankan fungsi normal hati.

Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.

B. Natural Chlorophyllin
Natural Chlorophyllin merupakan produk kesehatan hebal dari PT Natural Nusantara yang di racik untuk membersihkan racun-racun dalam tubuh. Terbuat dari Daun Cawi yang mana daun ini mengandung banyak Chlorophyllin acid yang telah terbukti mampu menyaring racun-racun yang terdapat dalam tubuh secara alami. Selain itu daun Cawi ini juga sangat kaya akan kandungan Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin A, B komplek, C, E, K, Alfa Karoten, Beta Karoten yang sangt di butuhkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh sehihngga matabolisme tubuh dapat berjalan dengan lancer. Kelebihan lain dari daun cawi adalah tenaga penyerapan yang dimilikinya sangat kuat sehingga cocok untuk digunakn sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh yang berguna untuk menjaga kesehatan serta dapat berumur panjang.
Natural Chlorophyllin berfungsi sebagai antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungi sel-sel hati dari oksidasi radikal bebas yang dapat menyebabkan peradangan dan kerusakan pada hati.
Natural Chlorophyllin memiliki kandungan Asam chlorophyll, membantu fungsi hati mengubah zat basil metabolisme yang bersifat racun (fungsi detoksifikasi) karena dapat melarutkan zat-zat tersebut dan segera membuangnya melalui saluran ekskresi.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit hati :
1.Natural Lecithin (cair) atau NEO LCT / Soy Lecithin (kapsul)
2.Natural Chlorophyllin
Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
Hindari makanan dengan bahan pengawet dan makanan cepat saji
Hindari makanan dan daging yang banyak mengandung lemak dan santan serta bahan makanan yang menimbulkan gas seperti ubi, kacang merah, kol, sawi, lobak, ketimun, durian, nangka.
Tidak mengkonsumsi alkohol dan obat terlarang karena dapat memperberat kerja hati. Salah satu fungsi hati selain memproduksi lecithin tubuh adalah detoksikasi racun, tetapi fungsi ini akan menurun sebagai akibat dari kerusakan yang ditimbulkan oleh alkohol dan obat terlarang.
Hindari minuman bersodan atau berkarbonasi
-
Istirahat total dan hindari tekanan pikiran yang berlebihan.

Tag : #Di Grogol Petamburan, #Di Samarinda, #Lampung Tengah, #Di Aceh Besar, #Di Aceh Tamiang, #Di Lahat, #Gowa, #Toli-Toli, #Lembata, #Di Dogiyai, Jual Crystal X Asli Ciracas, Jual Crystal X Asli Di Banjar, Toko Crystal X Asli Pekanbaru, Harga Kristal X Online Di Pondok Gede, Harga Kristal X Online Di Maluku, Distributor Crystal X Asli Di Tangerang, Distributor Crystal X Online Surakarta, Distributor Kristal X Asli Jayapura, Distributor Kristal X Online Di Cilincing, Distributor Kristal X Online Jakarta, Paket Kristal X Murah Kupang, Pesan Crystal X Asli Samarinda, Pesan Crystal X Asli Di Salatiga, Pesan Crystal X Murah Di Jakarta Timur, Pesan Crystal X Online Bontang, Pesan Kristal X Murah Di Denpasar, Jual Crystal X Jakarta, Toko Crystal X Di Palembang, Cari Kristal X Di Cilandak, Crystal X Asli Jawa Timur, Distributor Pupuk Kelapa Sawit #Di Tanjung Priok, #Di Bekasi Selatan, #Di Sepatan, #Bekasi Timur, #Pancoran, #Bantar Gebang, #Leuwiliang, #Parung, #Kronjo, #Bengkayang, #Di Kubu Raya, #Belitung Timur, #Lingga, #Musi Rawas, #Di Fakfak,

PT.Natural Nusantara

Prasetyo
Email
Yudho_dj@yahoo.com
Telepon
085714471749
021-7316335
WhatsApp
085714471749
Pin BB
5B3EC22C
Alamat
Jl.Hos Cokro Aminoto no.35, seberang Giant kreo ,masuk ruko baru,Kel.Kreo, Kec.Larangan, Ciledug, Tangerang, 15156 Banten - In, 15156
Banten
Website
http://agronasa.com/

Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Distributor Resmi PT Natural Nusantara

free stats